KaBoDoh

Sampai kapanpun gak akan ada manusia di dunia ini yang tau masa depan, apa yang akan terjadi esok, apa yang akan terjadi seminggu kemudian, sebulan kemudian, bahkan satu menit dari sekarangpun gak bakalan ada yang tahu.
Well muqodimahnya udah serius bangettt, padahal gw cuma mau cerita high school love story gw wkwkwk

Banyak yang bilang masa SMA itu adalah masa2 terindah, punya best friend yang bener2 best, bisa tahu dan bisa ngerasain jatuh cinta yang sebenernya, sakit hati yang sebenernya dan hal lainnya yang berembel-embel "sebenernya"  hahaa
Ngomong2 masalah cinta, zaman SMK aku gak ketinggalan nakal, hehe nakal disini adalah pacaran, kenapa disebut nakal?pacarannya macem2 g2?bukann diinggg ..yang namanya anak baik kan gak pacaran, mereka lurus2 ajj, fokusnya belajar, nah aku?
hanya manusia biasa yang gak bisa nahan  punya pacar zaman SMK. Pas SMK aku pernah 2 kali pacaran, yang satu sama A Iqbal anak SMA sebelah, dia anak Pramuka, dan kitapun cinlok disana hehe
Gak ada yang menarik sihh, pacarannya cuma by phone ajj, itu juga jarang, yang akhirnya putus baik2, karena gak ada something special . Mungkin alasan kita dulu jadian hanya karena banyak fans kita yang pengen kita jadian wkwk (red:kakak2 senior)

Yang kedua adalah kakak kelas aku sendiri, ini pas aku kelas 11. Namanya A Rafsyan
Orangnya baik, humoris, supel sekaligus nyeleneh. Sebelum aku nerima dia, aku suruh dia ngaji dulu. Alasannya kenapa?yaa pengen ajja hehe
Dan waktu itu, tanpa sepengetahuan aku ada 2 temennya yang jadi saksi, Adinal dama A Danbul alias Danibule,kebangetan banget deh ini mah .. hahaaa
Mungkin waktu itu banyak orang yang gak percaya aku jadian sama dia, soalnya yang orang lain tahu  aku tipe cewek yang serius, gak suka maen2, gak suka sama cowok humoris, gak suka sama cowok polos (nyeleneh) , ada juga yang bilang gak suka sama cowok lokal (satu sekolah), sukanya cowok organisasi, anak sekolah lain, berprestasi  dll hahahaaaaa
Mungkin karena kapribadian kita yang sangat bertolak belakang, banyak orang yang gak percaya.

Jujur ajj, aku simpati sama dia, dia orangnya supel, gak malu untuk berbuat sesuatu yang mungkin banyak orang yang gak mau ngelakuin hal itu, dia ke sekolah pake onthel, berwirausaha, pakaiannyapun gak rapih2 amat, orangnya nyeleneh, prestasi akademiknyapun gak terlalu menonjol. Tapi aku suka , gak peduli orang mau bilang apa, waktu sama diapun lumayan nyaman, dengan kepolosannya, dia gak berusaha untuk menjadi siapapun, but dia berusaha  membuat kita nyaman.

Hubungan aku sama dia gak lama2 amat kok, ..
Padahal  aku paling gak suka hubungan yang singkat2, kesannya kaya penganngguran, gak tau deh, kurang suka ajja .. But I did it ..


Satu tahun berlalu ..
Waktu  itu aku ultah ke 18, seperti biasa banyak teman, sahabat, kakak kelas, guru dan keluarga yang ngucapin, baik via socmed ataupun yang face to face.
Dari sekian banyak yang ngucapin, ada satu orang yang mungkin ucapannya itu aku anggap biasa2 ajj, tapi aku juga heran, lho kok dia ngucapinnya via inbox facebook? toh yang lain juga langsung tulis ajj d wall.  Dia bukan siapa2, aku gak pernah deket sama dia di organisasi apapun, kenal sih iyya, karena dia kakak kelas aku, bahkan dia best friendnya A Rafsyan, cowok yang pernah deket sama aku.
Waktu ituu ..yaa dingin2 ajj, aku cuma bilang makasih. Terus dia bilang gini : " pantesan semalem mimpiin rani, eh ternyata rani ultah .."

Sampai suatu hari, dia invite aku d BM, darisana kita jadi sering BMan, walaupun jarang aku balas ontime, dia always BM aku haha
Topik kita waktu itu gak jauh2 sih, gak langsung ke arah sana juga (red:cinta) , aku juga gak mikir kesana, santai banget lah waktu itu, paling seputar sekolah, pelajaran, kerjaan dia. Karena waktu itu dia udah d Bali, dia kerja disana, sama A Rafsyan juga, yaa namanya juga dudung dan maman hahaaa

Makin kesini, intensitas komunikasinya makin menjadi-jadi hahaaa, sampai suatu hari dia bilang niatnya, dan 2 minggu kemudian aku terima dia, kiwwwwwwwwww ahh :D :D
Awal jadian banyak banget yang gak percaya, alasan terkuatnya adalah karena dia best friend A Rafsyan, banyak yang kurang sreg juga mungkin, bahkan bestfriend mereka berdua, A Danbul sering banget ngobrol yang enggak2, baik sama Adinal, atau sama aku. Dia bilang ujung2nya Adinal bakalan sakit hati, dan jadian sama aku bukan keputusan yang tepat, karena aku adalah orang yang pernah deket sama salah satu  mereka. Cuma baik aku ataupun Adinal gak terpengaruh sama omongan orang2 di luar sana, karena kita merasa gak salah, kita gak nyakitin siapapun, aku sama A Rafsayanpun sudah bukan siapa2 lagi. Bahkan dia bilang, sebelum dia jujur sama aku, dia bilang dulu sama A Rafsyan (meni  segitunya yaa sama best friend) :p
Adinal itu baikkkkkkkkkkk, baaikkkkkkk bangetttttttttttttttttttttttttttttttttt
Yang aku tau sampai saat ini, dia orangnya gak macam2, dia gak suka maen teu pararuguh, dia gak ngerokok, itu yang simple2nya hehee 
Selama ini aku nyaman sama dia,  aku gak berusaha jadi orang lain, semuanya mengalir apa adanya, dia juga gak pernah ngeluh aku cerewet, aku suka ngobrol ngaler ngidul, dia jadi pendengar setia (gak tau meureun hatena mah hahaaa), selagi dia mampu, dia bakalan bantu aku, setidaknya kalau aku lagi galau karena kerjaan/kuliaj/ karena badmood dia selalu berusaha untuk build my good mood , walaupun sering kali aku gagal faham sama caranya. Aku gak tau isi hati dia sebenernya, yang jelas aku bisa ngerasain ketulusan dia, kasih sayang dia, kerasa banget lah pokoknya, susah klw dijelasain mah ..
And until now, adinal is one of  important people in my life.
Thanks adinal!!

Masalah jodoh, itu urusan Allah. Kita cuma bisa berdo'a dan berusaha.
Do you understand what I mean? :D

 






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar