20 y.o

Yipppiiiii 20 years old
(kaya yang seneng banget gw, dalam hati mah duhhh ..)
27 Januari 2016 ini umurku genap 20 tahun. Serasa tua bangetttttttt , masih pengen jadi remaja 17an hahaaaa
Bukan tanpa alasan sih, umur boleh 20, kelakuan masih kaya 10 tahun.
Males nyuci, malas beres2 rumah, apalagi masak, duilehhhhhh mau jadi apa gw :(
Belum bisa apa2, malu juga sebenernya sama babeh yang suka nyuciin baju2 gw. Mamah yang suka beresin tempat tidur sama baju2 di lemari.  Karena kemalasan akut ini, gw ogah ngelakuin hal2 ntuuu, bukan karena malas juga sihh, daily activity gw yang nguras waktu  jadi faktor juga. Pulang kerja boro2 nyuci, pengennya selonjoran + tidur syantiiikkkkk, naif banget kan gw?
Untungnya mamah sama babeh masih bisa ngerti sama keadaan aku , mereka tetep support aku karena mereka sayang sama aku.
Mungkin sebenernya mereka pengen banget aku berubah, berubah jadi apa? power ranger g2? hahaa enggak diing, yaa setidaknya berubah jadi lebih rajin, bisa nyuci sendiri, bantu orang tua masak, setidaknya  gak disuapin terus yaa hehe
Gak tau nih, meni susah bwt mandiri, nyuci itu menjadi suatu hal yang sangat tabu hahaaa..
drama bangett sehhh ..

Btw, make a wish nya apa Ran??
Mmm .. apa yaa??gak neko2 sih ..di 20 ini aku pengen bisa nyuci sendiri wkwk

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar