I'm alone , comeback for me please ..

Banyak orang diluar sana yang mungkin memiliki perasaan seperrti ini, merasa kurang teman, merasa kurang sahabat. Mungkin dohirnya terlihat banyak, tapi ..
Semuanya sibuk dengan kegiatan masing2. Yang tadinya sering maen, yang tadinya sering chat , yang tadinya sering bercanda ini itu, ngoceh ini itu semuanya hilang tersapu angin. Teman datang dan pergi silih berganti, salahkah aku bila menginginkan yang abadi? Setidaknya teman yang selalu mendengarkan curahan hati, yang selalu menentramkan jiwa ini, dan akan terus berlanjut hingga ajal menjemput nanti.
Tuhan, apa salahku?apa yang telah aku lakukan kepada teman-temanku dulu? Apakah aku terlalu naif bagi mereka?apakah aku kurang baik sama mereka?kurang perhatian?apakah mulut ini yang sudah menyebabkan semuanya terasa hilang?apakah ini hanya perasaanku saja?
Aku sangat  menginginkan mereka, mereka yang membuatku bahagia seperti dulu, mereka yang selalu mewarnai hari-hariku, Yaa Allah ..

Kenapa aku merasa sendiri seperti ini?aku merasa kurang teman, bahkan saat ini aku merasa tidak punya teman satupun ..
Yaa Allah :(




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar