Baper UAS

Sebelnya gak ketulungan deh, makan ati, kesel, kecewa, semuanya jadi satu.
Kenapa mereka kaya g2?kenapa mereka gak percaya sama kemampuan mereka sendiri?Kalau misalkan alasannya adalah gak ada waktu bwt menghafal karena kerja ini, kerja itu, acara ini,acara itu, gw juga sama mennnn
Yang namanya officer or worker mah yaa g2, waktu belajarnya terbatas. Gak habis pikir juga gw .. Gimana gak kesel coba, selama UAS kemaren banyak bangettt  mahasiswa yang gak jujur, ngerjain soal-soal. UASnya curang, ada yang googling, ada yang open book, ada yang nyontek sama temen sebelah, ihhh malu gak sih??udah mah kelas karyawan,  dianggap bad quality, cik atuhh tunjukin sama orang2, kelas karyawan itu gak semuanya ngasal.

Yang bikin gw makin kecewa adalah temen deket gw sendiri gak ada bedanya, gw kira dia mau jujur, dia mau yakin sama kemampuan dia sendiri , ternyata sama ajja. Huaaaaahhhhh ..
Dari semua matkul yang udah d UASin kmren, matkul Sosiologi yang paling bikin gw down, gw gak ngerti sama soal2nya, gw gak tau jawabannya apa. Yaa allah, galau bangettttttt
Liat tmen2 yang pinter googling makin galauuuuuuuuuuuuuu
Alhasil gw cuma bisa ngisi soal2 yang gw bisa, yang gak bisa mah yaa nihil, gw gak isi, Yaa Allah pengen  nangis bombay   :( :(

Gak tau kenapa, ini hati gak ngasih ajj bwt nyontek, pengennya jujur ,  ogah ajj g2 klw harus kaya mereka . Padahal nih yaa dosen juga blm tentu tau mana mahasiswa yang jujur mana yang kagak, gak tau deh  IP gw nanti berapa :(

Tapi gw yakin, gw gak sendiri. Masih banyak di luar sana mahasiswa kelas kawryawan yang masih jujur kaya gw. Gw juga gak tau semester depan baklan gmn, mudah mudahan masih istiqomah sama prinsip gw ini. aamiin
Btw, mlm minggu kmaren gw seneng banget, karena gw bisa ngerjain UAS matkul  Azaz-Azaz Akuntansi dengan baik, hehehhh sombong niyeee wkwk
Setidaknya gw bangga sama diri gw sendiri, banyak temen gw yang pasrah sama soalnya. Mereka lebih  milih ngosongin lembar jawabannya, dan gw gak peduli ituu hahahaaa
Ada sihh temen yang minta nyontek, cuma gw gak kasih, rugi banget gw ngasih dia, toh selama ini dia googling, dia nyontek.
Emang udah takdirnya mungkin yaa, mahasiswa kelas karyawan dianggap ngasal, bad quality, yang penting dapet ijazah sama gelar, tapi gw gak g2 mennnn
Gw pengen bner2 belajar, pengen bener2 dapet pengetahuan baru, ilmu baru, gw pengen hidup gw gak statis, gw pengen bener2 jadi manusia. Syariatnya, gw bayar kuliah pake duit sendiri, jerih payah sendiri, gw gak mau duit itu mubadzir, masa iya selama gw kuliah ilmu gw gak nambah??
Banyak banget alasan gw kuliah, alasan klasiknya yaa itu, pengen nambah ilmu, but that's true, not drama hahahaaaa
Selain itu , gw pengen ngerasian gmn rasanya jadi mahasiswa. Uwa, mang farik, dan A Tomi adalah orang2 yang mengenyam pendidikan perguruan tinggi dan  bergelar sarjana di keluarga, dan gw pengen nambah daftar itu. Mamah lulusan SMA, dan gw pengen lebih dari itu. BF gw d SMP semuanya kuliah, masa iya gw enggak? Meskipun kampus gw bukan kampus favorit mayoritas, setidaknya menjadi kampus favorit bagi kaum minoritas termasuk gw heheee

Dear manteman B one, maaf gw ngoceh disini, habisnya gw sebel sama kalian yang curang, kalian yang gak jujur, kalian yang gak percaya sama kemampuan kalian.
Dear Teh Rina, maafin Rani yang gak ngasih tahu teteh pas UAS Azaz-Azaz Akuntansi. Habisnya Rani sebel sama teteh, kirain teteh bakal jujur, kirain teteh gak bakalan nyontek, ehh ternyata teteh sama ajaa :(
Maaf juga sama A Eza + Bang Herman yang waktu itu nanyain bahasa inggris, Rani gak bisa ngasih tau kalian. Klw ajj selama ini kalian jujur,  rani bakal bantu kalian kok, setidaknya ngasih clue hehee
Penasarn banget sama hasilnya, IP gw berapa yaa??

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar