[ REVIEW ] BELIA MARTHA TILAAR



First review nihh ..uhuyyyy

Di postingan perdana ini aku mau coba review salah satu parfum lokal asli made in Indonesia :D
Kayanya udah pada tau deh, salah satu produk dari Martha Tilaar ini udah banyak dijual di mini/super market, cosmetic store or di warung2 terdekattt hahaaa

Ini parfum gak sengaja aku beli  pas mampir  ke Labana, yang belom tau Labana klik disini yaa.
Sebenarnya aku tipe wanita yang gak terlalu ribet sama yang namanya parfume. Merk apapun aku pake, yang penting halalantoyyiban, harum, dan harganya terjangkau hehe
Pas aku liat di raknya, parfum ini terdiri dari beberapa varian, gak tau juga nama variannya apa aja. Soalnya langsung kepincut sama yang warna pink.  Kalau gak salah ada yang warna kuning, hijau di langit yang biru,
Bukan hanya kepincut sama warnanya , harumnya juga ulalaaaaaaa :*
Langsung aja yaa, ini dia penampakannya :
Tampak depan : menunjukan brand + varian BELIA MARTHA TILAAR “ Flamin’Love”




 




Tampak belakang : seperti biasa ada INGREDIENTS, MANUFACTURE, CAUTION dan sedikit deskripsi tentang parfum
So, how about the result??

(+) harganya terjangkau, cuma 14rb
(+) wanginya aku suka, calm bangettttttttt
(+) menurut aku kemasannya cukup, masuk laa ke pouch make up mah. Kalau ke clutch bag kondangan jangan harappp :D kecuali clutchnya yang jumbooooo wkwk (bukan clutch lagi atuh eta mah)
(-) karena jenis parfume ini mist colonge, jadi wanginya gak tahan lama, harus sering re-spray alias semprot ulang

Repurches?? gak tau, gimana entar ajja :D 
Those are just my opinion. Maybe will different with yours.

See You ^-^

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar