[ REVIEW ]: CELETEQUE HYDRATION FACIAL MOISTURIZER

Holla holla sobat blogger!!
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H !
nyatee nyateeee ..yippi

di postingan kali ini akoh mau review salah satu moisturizer yaitu Celeteque Hydration Facial Moisturizer


Dari nama produknya kita langsung tau, pelembab ini tujuannya untuk menghidrasi kulit, terutama kulit wajah. 






Celeteque hydration ini bentuknya lumayan jumbo, bisa dipake 1-2 bulan, lumayan ngirit cuyyy ..


Aku pake ini udah mau 4 bulan, alhamdulillaah manfaatnya kerasa banget, dengan triple moisturizing systemnya, celeteque ini mampu membuat wajah kita lebih lembab . Bentuknya berupa gel transparan, pas di apply ke wajah nyesssss banget dan ringan, enakeuunnn .. (y) (y)



Yang aku tau, celeteque moisturizer ini ada 2 varian, warna kemasaannya ada yang warna biru seperti yang aku pake, dan satu lagi kemasannya warna ungu.
Bedanya adalah, yang biru ini khusus untuk menghidrasi kulit supaya lebih lembab, kalau yang kemasannya warna ungu ada kandungan SPFnya, yang mampu melindungi wajah kita dari sinar UV. Aku mah pake yang warna biru aja, karena untuk sunscreen aku pake KDA skin, review-nya coming soon yaa ..

Kenapa aku pake ini?
Sebenernya wajah aku gak kering2 amat, cuma ada beberapa bagian seperti jidat dan dagu yang kahalodoan (red : kering) tanpa sebab, padahal bagian lainnya seperti hidung dan pipi gak gitu-gitu amat -_-
Setelah pake celeteque ini, gak ada efek apapun selain membuat wajah kita lebih lembab dan terasa kenyal. Yang aku rasain, celeteque ini tidak hanya melembabkan pada saat dipake aja, tapi udah kaya skin care yang membantu memperbaiki kelembaban wajah kita .
Produk ini aku beli di KDA , harganya 85k

Result :
(+) teksturnya ringan, gak lengket, gak berbau
(+) wajah terasa lebih lembab + kenyal
(+) harganya terjangkau

(-) kemasannya ngabisin lapak pouch make up -_-


Repurches  ?
Absolutely yess!! :)

Sekian review kali ini ,  see you :)



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar: