New Workmate

Pagi kamis!! Semoga menjadi hari yang manis untuk orang-orang manis seperti gw wkwk
Yang gak  manis juga semoga deh yaa, semoga apa?? semoga we :D :D
Di tempat kerja ada mutasi intern  pegawai honorer. Termasuk di bagian  pramubakti, tadinya aku sama pak akung, sekarang pak akung mutasi ke satpam, dan yang jadi rekan kerja aku sekarang adalah mas pedro. Nama aslinya Rian Andriana, tadinya dia d CS, dan sekarang dapat promosi jadi Pramubakti selamat yaa!!hehe

Setidaknya aku punya harapan lebih sama mas pedro, dia orangnya baik, klw kerjapun pasti nyampe tuntas, gak kaya pak akung yang kerjanya "seenak gw" ishhh banyak makan ati kerja sama pak akung mah, awalnya sih yaa aku suka ngingetin klw dia lupa sama kerjannya, cuma lama2 cape sendiri , toh omongan aku diantepin terus, jadinya suka diem, suka dipendem sendiri, ngedongkol sendiri, ahh gak bakalan ada habisnya deh :(
Bersyukur juga ada mutasi, setidaknya aku bakal lebih nyaman kalau ada orang yang bantuin mah, bisa diajak kerjasama lagi, orangnya jujur, apa adanya, gak males kerja, mudah2an kedepannya juga terus cocok, gak banyak masalah, gak banyak selek aamiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar