[ REVIEW ] : NISSIN MIKUYA RAMEN KARI JEPANG x INDOFOOD SAMBAL BANGKOK


Hi guys!
selamat malam semuanya, kali ini gw mau review salah satu ramen  punyanya Nissin. Yup Mikura Ramen Japanese Curry Flavor.
Gw kepikiran pengen ramen ini kemaren pas beli garnier micellar water di indomart depan kantor, mungkin efek lagi puasa yaa, jadi ngiler bangett, ditambah minggu2 ini gw lagi nonton drakor Let's Eat yang menyuguhkan visual yang luar biasa menggiurkan dalam hal makanan .. nyammm nyammm
akhirnya gw tergoda untuk membeli ramen ini..cuss gw ambil ramennya di rak plus satu botol indofood sambal bangkok. Nih dia penampakannya ..
Tampilan depan Mikuyu Ramen 


Inivudah halalan thoyyiban pemirsahh
Sejak beberapa bulan lalu rame banget masalah samyang yang katanya mengandung minyak babi, gw jadi selektif coyy .. tapi mudah2an samyang yg pernah gw review disini  halal yaa , meskipun gak ada sign halalnya 😑😑

Bact to Mikuya Ramen , bentuknya mienya hampir sama kaya indomie, cuma ini lebih gede, dan pas gw buka gak persegi panjang kaya mie kebanyakan, tapi bulat bulat gituu dan porsinya guedee
Dan untuk bumbunya ada bubuk kari, minyak , daun bawang kering , kriuk yg mirip krupuk cuanki dan tentunya bumbu mikuya ramen
Gw gak tau mikuya itu apa , tapi aromanya lumayan sadap, tekstur dan warnanya udah mirip sama ramen2 yg ada di drakor atau film jepang, ditambah sawi dan wortel yg bikin segerr yg bikin gw gak sabar utk melahap mikuya ramen mmm 😙😙
abaikan potongan ayam yang sangat tidak artistik itu hahaa

hmmm ..aslinya lebih merah seger cuyy, itu efek flash kamera, jadi warnanya agak pucat pemirsah, maklum kamera 5mp wkwk
gw tambahin sedikit sambal bangkok tadi, rasanya jadi lebih endes, oh iyaa gak lupa irisan cabe rawit, rasanya jadi manis manis masam gimanaaa gituu
tekstur mienya lembut bangeeettttt
 anehnya ini mie jadi kaya mie goreng, padahal ini mie kuah, gw gak tau kenapa, padahal gw masukin airnya lumayan banyak, tapi langsung meresap aja, mau ditambahin air lagi takut rasanya jadi beda, yaudahlah yg penting rasanya endessss 😍😍

nilainya 3,5 / 5 deh 😃
harganya 7-8k

mau???
selamat mencoba!! 😉

bersih tak bersisa 😄😄

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar