REVIEW KULINER : MIE BAKSO ABAS CIHIDEUNG

Hay hay hay .. how are u everybody?

selamat malam semuanya, gw baru pulang ngantor nih 😑 akhir tahun emang siap2 pulang malem terusss, kerjaan numpuk bangeuutt, ditambah kantor gw otw Kantor Wilayah Bebas Korupsi, so ..there's so much to be done 😑😑
But .. for this time, I won't share my "galau" story, malem ini gw mau share pengalaman kuliner hehe 
First culiner review is .. Mie Bakso Abas Cihideung 


Ini adalah kali kedua gw ngebakso di abas, rasanya endess teruss, kali ini gw pesen mie bakso pangsit yamin manis, pokoknya ini bakso amat sangat recomended. Mienya kenyal, lembut dan gak bikin eneg, gurihnya pas, kaldunya mmm .. pangsitnya juga mantap. Bumbunya campur sendiri sesuai selera. 
Bakso Abas ini ada di sekitaran Jalan Cihideung, sebrang toko kain AZAD klw gak salah, pokoknya sekitaran sana deh. Orang Tasik mah pasti tau AZAD 😀
Back to Bakso Abas, 
Gw tau bakso ini dari A eza, salah satu member Jalingkak Family ( kapan2 gw share ttg Jalingkak Family yaa pemirsah 😉 )
Kebetulan rumahnya sekitaran selakaso, jadi dia khatam banget kuliner2 disana.
Sebenernya tampilan lapak bakso abas ini kurang menjanjikan, tempatnya kurang strategis, first impression gw pun g2, pas pertama kesini gw pikir "ini bakso rasanya kek gimana ..tempatnya biasa2 aja, kurang bersih lah, lesehan d trotoar .." 
pokoknya gw udah suudzon duluan, ini bakso biasa aja .. nih guys penampakan lapaknya



lapaknya biasa aja kan?? hehe
But, don't judge on the cover!! because the taste wouldn't be sorry 👍👍👍
harganya brp Ran?
harga normal 22k
but ..karena gw kesininya sama a eza harganya jadi 17k aja 
lho kok bisa?? 😲😲
gak tau dahh ..dah 2x beli harganya 17k terus, jadi klw kalian mau beli abas bilang aja temen eza hahaaa
ini kebukti cuyy, tmn gw si puri beli bakso ini pas pulang kerja, pdhal doi #JalingkakFam juga, eh pas mau bayar si mamang bilang harganya 22k, masa iya dia harus nawar😂😂😂

Oh iyaa ..ini dia daftar menu bakso abas Cihideung ..

Result :
(+) rasanya endess 👍👍👍
(+) harganya terjangkau
(+) pelayanannya ok 

(-) tempatnya kurang strategis
(-) bukanya terlalu sore 😑 abis maghrib baru masak aerr 😂

repurchase? hayu bangeeettttt!!!
sekalian mau nyoba menu lainnya , ada yg mau nraktir gw gak?wkwkwk

nihh ..manteman gw yg lagi menikmati bakso abas
ini dia soulmatenya mang abas ..yang bikin irit dompet wkwk

Teh Rita ..yang katanya gak suka bakso 😂
jadi klw ngebakso gak pernah makan bakso tuhh 😂😂
(judulnya bukan ngabakso lagi atuh yaa??)

Ini sih a gemi ..suhunya #JalingkakFam 😁
yg lagi nyari jodoh 😂😂








Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar