Iyayyyyy, ohh iyayyyy

Ciyee yang lagi rajin banget ngeblog ,huhuu
Semua orang juga tau, manusia itu makhluk sosial, gak bisa hidup sendiri, dan pasti membutuhkan bantuan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya. Tapi ada batasnya juga bray, jangan sampai setiap kali kita pengen sesuatu or punya hajat g2, kita ngerepotin banyak orang, baik itu keluarga ataupun yang lainnya, mandiri dikit atuuuuuuhh, biar gaya hehee

Ngomong-ngomong ngerepotin orang, aku jagonya :D Ceroboh, gak sabaran dan pelupa jadi faktor rempongnya eike. Tmen, keluarga bahkan orang lainpun kadang jadi korban hohooo
Dari sekian banyak korban, ada yang udah pasrah sumerah, mau digimanain juga oke aja we dia mah, gak tau juga sih yaa, tu orang kenapa bisa tunduk kaya g2 hahaa
Minta dianterin kemanapun hayuu, diminta nunggu nyampe akaranpun juga mangut, disuruh bantu ini itu juga ok, wuiiihhhh kebayang kalau harus tuker posisi, huhuu kagaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk
Emang dasarnya udah baik mungkin yaa, ikhlas, karena Allah, jadi ke kitanya juga enak. (Iyeee enak di gue gak enak di dia) hihii
Kadang ada juga orang yang kita minta bantuannya, bilangnya sih mau, cuma jadi murang-maring, kaya gak ikhlas, kaya yang kepaksa, gak enak kan ke kitanya jugaa??
Nah, si iyay mah gak gitu, dia mah kaya yang tuluss banget kalau bantuin teh
Pernah sih beberapa kali, pas minta dianterin kemanaa g2, sepanjang perjalanan dia gak ngomong2, mungkin dia ngerasa kurang nyaman ajaa, lagi enak2nya tidur, enak2nya istirahat, aku bangunin dia, aku paksa dia biar mauu, yaa g2 dehhh Salah aku juga sih,  tapi tetep kebanyakan tulusnya hehe
Dia adik sepupu aku, yaa walaupun umurnya lebih tua dari aku, dia wajib manggil aku teteh  hahaa
Enggak dengg, malu juga kali udah gede kaya gini mah, kalau masih orok sih iya, aku manggil dia de iyay, dia manggil aku teh ani, sekarang??
iyaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyy
aniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hahaa

Alhamdulilaah aku punya saudara kaya dia, dia baik, gak itungan, orangnya juga nyantai, beda sma aku yang wawiweuh teu pararuguh, terus kalau didzolimi sama orang juga dia mah adem2 ajaa hahaa
Bener bray ..
Mungkin karena sering disakiti wanita yaa, jadi dirempongin sama aku mah biasa aja g2 levelnnya hihiii sorry yay :D
 Dear iyay ..
Ani cuma bisa ngasih do'a, ani belum bisa bales semua kebaikan iyay selama ini sama ani, ani bahagia banget punya sepupu kaya iyay, mau ke siapa lagi anu minta bantuan kalau gak  iyay gak adaa?
Kenapa harus iyay?kan banyak yang bakalan bantuin ani juga, ani punya banyak tmen, sodara yang baik dan sayang sama ani? Iyaa ani tau, ani punya mereka. Tapi gak ada yang kaya iyay, gak ada yang setulus iyay.
Ani cuma bisa berdo'a, mudah2an Allah senantiasa memberikan takdir terbaikNya  untuk iyay aamiin


Ini dia penampakannyaaaa :D







Tenang saja, jangan susah, pasti bisa HAPPY TOGETHER yuhuuuuuu


Families are the compass that guide us. They are the inspiration to reach great heights, and our comfort when we occasionally falter. Brad Henry

Sumber Artikel: http://www.englishindo.com/2011/12/kata-mutiara-keluarga-bahasa-inggris.html
Englishindo.com - Referensi Belajar Bahasa Inggris untuk Indonesia
Families are the compass that guide us. They are the inspiration to reach great heights, and our comfort when we occasionally falter. Brad Henry

Sumber Artikel: http://www.englishindo.com/2011/12/kata-mutiara-keluarga-bahasa-inggris.html
Englishindo.com - Referensi Belajar Bahasa Inggris untuk Indonesia
Families are the compass that guide us. They are the inspiration to reach great heights, and our comfort when we occasionally falter. Brad Henry

Sumber Artikel: http://www.englishindo.com/2011/12/kata-mutiara-keluarga-bahasa-inggris.html
Englishindo.com - Referensi Belajar Bahasa Inggris untuk Indonesia

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar