Envy Part I



4 September 2016
Sebenernya aku gengsi bwt cemburu, gak ada kamusnya RaniNnurul Puadi cemburu. Tapi atudaa ..
Jadi ceritanya tuh gini, kemaren Adinal sama tmen2 SMKnya ngaliwet g2, tempatnya d rumah Adinal sendiri. Awalnya aku gak tau siapa aja yang dateng, aku juga nyantai2 ajja. Sorenya pas pulang kerja aku cek BM, ada salah satu tmen Adinal yang masang DP meet up, d foto itu ada Teh Rini, Teh Ai, Teh Ai Warti, Teh Tiana dan gak tau siapa lagi, soalnya gak jelas. Dari semua cewek yang ada disana, ada yang pernah deket sama Adinal, namanya Teh Tiana. Gak tau pasti sih, mereka sempet pacaran atau enggak, cuma aku tau ajja pas mereka deket, soalnya waktu itu aku lagi deket sama sobatnya Adinal. 
Duhh suka geli sendiri kalau inget cerita yang ini hahaa

Kembali ke topik guys,
Jadi ceritanya aku cemburu, cuma aku pura2 gak cemburu , pura2 cuek, padahal hati mahh uuhhhhhhhh
gak tau kenapa, aku gak suka kalau aku cemburu, padahal klw Adinal kebalikannya dari aku, dikit2 dia cemburu, padahal nih yaa klw dipikir2, aku tuh pernah jadi pacar sobatnya, dia pasti tau aku sama sobatnya itu gimana aja, emang gak pernah macem2 sih, cuma yaa g2 we atuhh, susah ngejelasinnya atuda masalah hati mah ..

Gak enak ajja lihat orang yang pernah deket sama pacar/pasangan kita, asa aya nu ngaganjel kituuu .. jadi we aku teh maen sendiri, ngajak Si Emen alias Si Yadi anaknya Ceu Enok, masih saudara juga sihh, dia sih seneng2 aja aku ajak, sambil nyari makan juga, nemu Bakso Kiman yaudah makan , Adinal marah2 g2, soalnya dia ngerasa gak dihargain, setidaknya klw mau pergi or kemana bilang dulu, basa-basi gimna kek, aku mah selonong boy ajja g2, dengan polosnya aku jawab, emang harus yaa rani ijin sama Adinal, terus klw ada apa2 laporan sma Adinal, kayanya dia makin kesel ajja.
Gak tau nih yaa, aku tuh paling gak mau diatur-atur, paling gak mau keliatan lebay, gak mau kelihatan care sama pasangan, gengsi ajja, tapi kalau diperhatiin sama dimanjain sih mau hehe

Adinal itu orangnya baikkkkkk bangeeeeeeeeeeeetttttttttttt , mungkin sama semua orang juga g2, termasuk sama mantan2nya
Nah itu yang aku cemburuin teh :(

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar