Kehabisan nafas

aaaaaaaaaggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhh
 $#$#*#$*#*$*$*#$*#*$*#*$*#*#$*#*$*#*#$*#*$*#*$*#*$*#*#$*#*
bapernyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gak ketulungannnnnnnnnnnn
malu bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeuuuuuuuuuudddddddddddd
ngeuuuuuuuuuuuddddddddddd
pisaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn

Yaa Allah :(


Guys, tolongin aku dongggggg ... malunya sampai kebawa mimpi :((
Ceritanya kemaren aku mau bantu Rena temen SMK aku, ada sodaranya yang nikah, dia minta tolong supaya aku jadi qorinya, awalnya sih aku nolak, karena takutnya pas hari itu aku lagi haid. Seminggu kemudian aku nyanggupin permintaan dia, aku gak mikir apa2, karena aku yakin aku bisa. Terus emang pengen bantuin juga. Jelang hari H, aku  mendadak males, dia sms, telpon  berkali2, males banget ngeresponnya. Gak tau dehh, kenapa aku jadi g2 ..angin-anginan bangettttt minggu ini -__-
Pas dipanggil sama MC aku biasa ajja, gak deg2ang, santai banget malahan, cuma pas ngajinyaaaa
aaaaaaaaagggggggggggggghhhhhhhhhhtttttttttttt
aku kehabisan nafas, dan malunya ituuuuuuuuuuuuuuuu, maluuuuu bangettttttttttttttttttttttttttt

Aku gak bisa ngasih yang terbaik , maafin akuu :(
Beres ngaji, aku langsung ke belakang, terus pamit sama rena+bibi rena juga, malu bangettt tau, keliatan bangett mereka kecewa sama aku :(
Maluu maluu maluuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar