Envy Part II

17 Februari 2016
Ishhh sebel bangett sama diri sendiri, gengsi banget bwt cemburu, iwwhhhh

Hari sabtu kmren aku ke Karangtawulan sama Teh Ai, paginya aku ke rumah Teh Rini dulu, nungguin Teh Ai juga ..
Lagi basa-basi, ehh malah ngomongin cintaa
Dia nanya hubungan aku sama Adinal, yaa aku jawab alhamdulillah baik2 aja.

Terus dia bilang gini : "Dinal mah emang setia Ran, dia mah cowok baik2. Baru kali ini dia bisa menjalin hubungan lama. Dari dulu juga dia mah baik, gak pernah macem2, yang ada cewenya yang macem2, jadi hubungannya singkat-singkat. Sekalinya putus sama cewek galaunya minta ampuunnn".

Ini opini aku yaa, secara tidak langsung dia ngasih tau sama aku kalau misalkan dulu, cewek2 yang pernah deket sama Adinal gak selingkuh, hubungan mereka bakal awet, karena Adinal always tulus klw udah sayang sama cewek, jadi aku adalah orang kesekian .. jlebbb banget kann?? Iiiiiiiiiihhhhhh keseeeeeeeeeeeeeeelllllllllll ..
bisa jaga perasaan dikit gak sihh??
But I'm Rani, say no to envy. Keep calm and always cool .. 
Pas dia cerita g2, aku kalem2 aja, malahan aku bilang gini sama dia "ohh..berarti rani harus nakal yaa biar hubungannya gak adem ayem kaya sekarang?"
Padahal hati gw ..atitt mass atiittttt :( :(

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar